Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Roubaix SL4 Elite Disc Terbaru

Sepeda Specialized Roubaix SL4 Elite Disc seperti raksasa Defy, sasis rem cakram dari generasi terbaru SL4 Roubaix bukan hanya adaptasi tetapi pengerjaan ulang dari bawah ke atas. The cakram belakang dipasang kapal antara rantai dan kursi tetap, dan di depan garpu semua-baru memiliki pilar karbon mount untuk caliper. Sedangkan routing internal penuh untuk selang hidrolik belakang dilakukan dengan rapi, garpu ini buzz-mengurangi Zertz elastomer insert berarti selang depan harus diarahkan eksternal untuk memotong itu. Ini kompromi dalam penampilan saja, dan tidak mempengaruhi front end plushness.

Pada lingkaran pengujian kami, yang meliputi beberapa mil dari jalan militer kerikil, kami mendapat arti sebenarnya dari apa yang SL4 adalah semua tentang. Di landasan Roubaix, dengan geometri lebih agresif dari versi sebelumnya, memiliki gilirannya mengesankan kecepatan, dengan kekakuan dalam bingkai penghargaan upaya keras-pedal, namun plushness dari sasis dan CGR (Cobl-Gobl R) seatpost brilian menjaga hal-hal yang nyaman.

Penasaran dengan mulus ini, kami mengambil SL4 lagi, kali ini untuk 60 mil dari hampir semua jalan unmetalled, dan bersinar bahkan lebih terang. Khusus tidak mengklaim Roubaix sebagai 'kerikil' atau sepeda adventure (ia memiliki menyimpang untuk itu), tapi itu salah satu mesin yang sangat mampu pada permukaan kasar.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_22.html
Climbing di Roubaix adalah sukacita. Di aspal itu terasa ringan, meskipun berat keseluruhan akan menyarankan sebaliknya, dan Anda bisa tinggal duduk dan menggiling lereng curam dengan sedikit traksi, kerikil bahkan, dengan kaset lebar memberikan torsi rendah gigi ringan untuk menghindari slip.

Drivetrain dan pengereman semua SRAM Rival, menyimpan untuk chainset FSA, dan secara keseluruhan kami terkesan. pergeseran belakang terbukti tajam, akurat dan konsisten, meskipun di depan rantai sesekali memegang gigi cincin besar rotasi pedal terlalu lama. Kami pikir itu turun ke profil gigi tidak meshing sebagai slickly sebagaimana mestinya dengan rantai 11-speed, meskipun Yaw desain derailleur depan cepat-pergeseran. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Specialized Roubaix SL4 Elite Disc.

Brakes : SRAM Rival Hydraulic
Cassette : SRAM PG 1130, 11-speed, 11-32
Cranks : FSA Gossamer, BB30, 50/34
Fork : Carbon
Frame : Material    Carbon
Front Tyre : 25mm Specialized Espoir Elite BlackBelt
Handlebar : Specialized Comp
Rear Tyre : 25mm Specialized Espoir Elite BlackBelt
Saddle : Specialized BG Toupe
Seatpost : Specialized CGR Fact
Shifters : SRAM Rival
Stem : Specialized Comp
Weight (kg) : 8.98
Wheelset : Axis 2.0
Weight (lb) : 19.8
Frame size tested : 58cm

Sepeda Specialized Roubaix SL4 Elite Disc dibanderol dengan harga Rp 35.800.000. Apa terkesan adalah rem hidrolik. Mereka tenang, dengan modulasi kekuatan besar dan konsistensi, meskipun dibandingkan dengan Shimano ada wisata tuas lebih sedikit sebelum Anda merasa bantalan mulai terlibat.depan lamban menggeser samping, SL4 Elite adalah mengesankan, mesin santun, dan 'off' jalan.