Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Rockhopper Terbaru

Specialized Rockhopper adalah model dasar dari Rockhopper sepeda Specialized ini. frame adalah upgrade besar atas lebih murah Specialized Hardrock, dan layak upgrade menunggang Anda membaik. garpu lentur meskipun redaman dasar, meskipun sepeda ini sedikit berat untuk hardtail a.

The Rockhopper memiliki kepala tabung runcing, yang merupakan kabar baik bagi siapa saja yang ingin meng-upgrade sedikit mengecewakan SR garpu Suntour XCM dipasang ke depan sepeda. The 100mm XCM garpu tidak buruk untuk uang, meskipun undersprung. Alih-alih lockout menjadi on / off, landai sampai kompresi redaman secara bertahap - dan memperlambat rebound pada waktu yang sama. Tidak ada adjuster rebound yang terpisah, tetapi efek gabungan cukup untuk menghentikannya meronta-ronta terlalu keras pada jalan yang kasar. Ini menyembunyikan pengemudi baja lurus dalam yang kepala tabung runcing, dan as roda QR dan 30mm kaki berarti itu masih cukup flexy.

Roda adalah nomor 32-spoke, bersepatu di 2.1in Ground Control Sport karet khusus ini. Pergeseran diurus oleh kaset Shimano dan shifter Acera. Engkol adalah SR Suntour XCR, pada poros splined, dan rem adalah M330s Tektro. kokpit terdiri 80mm batang dan 700mm bar di diameter 31.6mm.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_35.html
The Rockhopper panjang dan rendah cukup untuk menangani jalan yang curam dan kasar, dan nomor geometri menambahkan hingga mengakibatkan baik-seimbang berat badan pengendara, traksi yang baik dan stabilitas. frame bersinar, meskipun kit rata yang dipasang untuk itu.

Roda bergulir dengan cepat dan lugs tinggi ban 'dan profil bulat menggali untuk pegangan yang baik. Dengan senyawa 70A mereka sedikit licin pada halus, hambatan basah, tapi bangkai compliant berarti umpan balik yang baik. Hanya upgrade ini untuk lipat-manik, 60a tanah Kontrol akan turun 200g berputar berat.

Bar merasa seperti bentuk yang aneh dengan backsweep 10-derajat mereka - kami lebih memilih batang lebih pendek daripada 80mm satu dipasang di sini, serta bar tegak untuk 'setir' kurang merasa. niggle lain adalah bahwa seatpost yang terlalu panjang. Berkat baut botol pada tabung kursi, kita hanya bisa drop kita 20mm dari ketinggian mengayuh. Perlu langsing, meskipun tidak ada yang dilakukan tentang pemerasan terbatas. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Specialized Rockhopper.

Bottom Bracket : Shimano, Octalink spline, cartridge bearings, 73mm shell
Brakes : Tektro HD-M330, hydraulic disc, dual piston, 180mm rotor
Cassette : Shimano, 9-speed, 11-34
Chain : KMC X9
Cranks : SR Suntour XCR, 9-speed, Octalink. 44/32/22, steel
Fork : SR Suntour XCM-LO 29", hydraulic damping w/ lockout, coil/MCU spring, 1-1/8" steel steerer, alloy disc only post-mount lower, 30mm stanchion, preload adj., 100mm travel (80mm size Small)
Frame Material : Specialized A1 Premium Aluminium, Trail 29er Geometry, fully butted w/ tapered headtube, forged dropouts, replaceable alloy derailleur hanger
Front Derailleur : Shimano Acera, 9-speed, 34.9 clamp, high-mount, bottom-swing
Front Hub : Specialized disc, alloy, Hi Lo flange, RCC ball bearing system, steel axle, QR, 32h
Front Tyre : Specialized Ground Control Sport, 29x2.1", wire bead, 60TPI
Grips/Tape : Specialized Body Geometry XCT, Kraton w/ gel, closed end, 132mm, lock-on
Handlebar : Specialized flat bar, double-butted 6061 alloy, 700mm wide, 10-degree backsweep, 4-degree upsweep, 31.8mm
Headset Type : 1-1/8" w/ lower bearing reducer, Campy style, integrated full cartridge bearings
Pedals : Composite platform, w/ reflectors, 9/16"
Rear Derailleur : Shimano Alivio, 9-speed, SGS cage
Rear Hub : Specialized disc, alloy, Hi Lo flange, RCC ball bearing system, steel axle, steel cassette body, QR, 32h
Rear Tyre : Specialized Ground Control Sport, 29x2.1", wire bead, 60TPI
Rims : RH Disc 29", alloy double-wall, 26mm, pin joint, 32h
Saddle : Specialized Body Geometry Rockhopper, steel rails, 143mm
Seatpost : Alloy, 2-bolt, micro-adjust, 12.5mm offset, 30.9mm
Shifters : Shimano Acera, 9-speed Rapidfire Plus, SL type w/ optical display
Stem : Specialized 3D forged alloy, 4-bolt clamp, 6-degree rise, 31.8mm
Brake Levers : Tektro, hydraulic lever
Spoke Type : Stainless, 14g (2.0mm)

Untuk mendapatkan satu unit sepeda Specialized Rockhopper ini hanya merogoh kocek sekitar Rp 9.000.000. Sepeda gunung dengan merek ternama yang sudah terbukti kualitasnya melewati berbagai medan dan trek yang tidak rata baik itu pegunungan, bebatuan, maupun tanah yang bergelombang. Secara keseluruhan, ini adalah sepeda tangguh, mampu yang dapat Anda meng-upgrade lebih dari tahun penggunaan XC.