Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Epic FSR Elite Terbaru

Specialized Epic FSR Elite telah mencapai apa yang telah dilakukan tidak ada sepeda XC penuh süss lain sejauh: Olimpiade dan Kejuaraan Dunia kemenangan, baik dengan luar biasa Republik Olahragawan Jaroslav Kulhavy. Bersama dengan satu set ban yang lebih agresif, kami memiliki sepeda dilengkapi dengan Sistem SWAT. Kedua upgrade menambah berat sepeda, tetapi juga memberikan bonus yang jelas dari jejak menyenangkan!

Yang mengkhususkan diri dilengkapi frame karbon berkualitas tinggi dengan berbagai in-house produk, dapat diandalkan dan padat rem Magura MTS, dan pikir-out campuran SRAM X9 komponen / X0 drivetrain. Selama set-up Specialized komponen suspensi re-dikembangkan adalah segera terlihat. Kedua garpu dan shock belakang dilengkapi dengan Sistem Brain dipatenkan, yang dapat membedakan antara dampak dari jejak dan drivetrain- atau gerakan suspensi pembalap-diinduksi. Katup Auto-sag dipasang pada shock belakang juga membuat suspensi belakang set-up lebih mudah.

Sementara Sistem Otak dipasang ke garpu memungkinkan untuk penyesuaian yang sangat halus, shock belakang hanya memiliki empat pengaturan yang berbeda. Satu klik lebih dari "benar-benar terbuka" adalah hak set-up untuk kita. Bob sudah efektif ditekan, namun suspensi belakang masih bisa menanggapi dampak, menyediakan wisata yang memadai. Tetapi bahkan dalam pengaturan ini clacking suara yang tenang dapat didengar sebagai katup terbuka. Anda tidak bisa merasakan itu dan itu tentu tidak mengurangi dari perjalanan. Mereka yang ingin efisiensi bahkan lebih harus menutup Sistem Otak lanjut tapi menerima penurunan nyata dalam kenyamanan.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_28.html
 Kami set-up terus bagian belakang responsif tanpa terjun melalui perjalanan selama kompresi. garpu melakukan hal yang sama dan menciptakan banyak traksi dan penanganan yang sangat tepat.

chassis ampuh ini dikombinasikan dengan baik pemikiran-out 29er geometri memberikan Specialized Epic seimbang dan percaya diri penanganan.
Apapun hadiah trail, dengan Epic pengendara akan selalu berada dalam mengendalikan situasi. kejutan jahat? Lupakan! Sepeda master petualangan kecepatan tinggi dan bagian trail rumit dengan mudah.

Sistem khusus SWAT membuat ransel berlebihan untuk perjalanan pendek. pengendara memiliki minimal alat di kapal, seperti tool kit di mobil Anda. Kami pikir: sangat sederhana, hanya sempurna!

Sistem Brain dipasang untuk kedua suspensi belakang dan garpu dari Specialized Epic mampu membedakan antara dampak tanah dan pengaruh drivetrain dengan cara katup inersia massa. Hal ini menawarkan kompromi terbaik efisiensi dan kenyamanan.Khusus dipasang satu set ban Ground Control untuk tes kami yang disampaikan traksi yang besar dan rolling resistance rendah. Kami tidak punya tusukan selama tes. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Specialized Epic FSR Elite.

Fork : Custom RockShox SID 29 Brain
Rear Shock : FOX / Specialized Mini-Brain
Drivetrain : SRAM X9 / X0
Brakes : Magura MTS
Handlebars : Specialized XC 710mm
Stem : Specialized XC 70mm
Tires : Specialized Ground Control
Wheels : Roval 29 Alu
Seatpost : Specialized Alu

Sepeda Specialized FSR Elite ini dibanderol dengan Harga Rp 70.000.000. Para pengendara tes menemukan seatpost layback menjadi menyenangkan. Kami selalu memiliki perasaan mengayuh dari belakang sepeda meskipun pelana didorong sepanjang jalan depan. Sebuah seatpost in-line akan memberikan lebih banyak ruang untuk bergerak di sekitar di sepeda.Para pengendara tes menemukan seatpost layback menjadi menyenangkan. Kami selalu memiliki perasaan mengayuh dari belakang sepeda meskipun pelana didorong sepanjang jalan depan. Sebuah seatpost in-line akan memberikan lebih banyak ruang untuk bergerak di sekitar di sepeda.