Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Venge Comp Terbaru

Sepeda Specialized Venge Comp merupakan salah satu sepeda Specialized Road yang terbaik dikelasnya. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ini bukan S-Works atau McLaren Venge kami pengujian, tapi Comp lebih terjangkau Mark Cavendish. Mengapa? TdF mania dan 'efek Cav' - di Inggris, Specialized telah dijual atau pra-dijual hampir setiap S-Works Venge di negara ini.

Jadi kami telah menguji Comp bahwa, sementara lebih murah, setidaknya masih tersedia dan tidak satu juta mil jauhnya dari flagship S-Works Venge. Ini terbuat dari 10r Carbon - S-Works menggunakan 11r (menggabungkan benang kaku) - tapi itu dibuat dalam cetakan yang sama dengan yang sama lay-up, sehingga frame hampir tidak lebih berat.

Tapi kami berpikir bahwa Comp memiliki satu keuntungan lebih dari saudara yang lebih mulia. Benar, itu lebih berat secara keseluruhan, yang berarti tidak akan sama brutal cepat sebagai S-Works, tetapi model Cav ini tidak akan pernah bisa dikatakan besar pada kenyamanan, yang mungkin lebih dari perhatian terhadap manusia di antara kita. The Comp memiliki respon cepat yang sama untuk berputar ke atas pedal dan memegang kecepatan dengan mudah tetapi juga memiliki kepatuhan sedikit lebih. Beberapa yang turun ke roda - bersepatu di Specialized sendiri sangat baik, kenyal Turbo Elite karet - tapi kami pikir sebagian besar berasal dari casing itu sendiri.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda.html
Drivetrain dan rem yang Shimano Ultegra, dan hanya karena ada sedikit perbedaan kinerja antara Comp dan S-Works frame, setiap variasi antara ini dan unggulan Dura-Ace groupset Shimano adalah hampir tak terlihat, bahkan jika itu adalah sebagian kecil berbobot. gearing adalah serbaguna, dengan sedikit lebih tinggi dari kompak 52/36 chainset dan 11-28 kaset menggabungkan untuk berbagai peralatan macam - 36x28 membuat karya pendek tanjakan, yang 52x11 besar akan mengeksploitasi selera Venge untuk kecepatan.

Kami juga memperhitungkan bahwa Venge semakin lebih baik dengan usia. profil aero tampak opini radikal dan dibagi ketika pertama kali muncul pada tahun 2011, tetapi sebagai saingan telah mengadopsi aero berkembang sekarang muncul jauh lebih 'normal'. Dan kami selalu berharap untuk perjalanan Venge, dengan kemudi langsung dan penanganan gesit. sudut ramping besar ke sudut dan out-of-the-saddle ledakan ke condong sangat banyak urutan hari. Dan meskipun itu nyaman, ini tidak pernah sepeda yang kita ingin Pootle di ...

The Venge berupaya dengan baik dengan crosswinds kuat, adalah terpengaruh oleh hembusan dan roda Fulcrum S3 tidak pernah mendorong off line. Meluncur dengan sedikit kebisingan dan rewel. Roda tidak ringan itu tetapi mereka dibangun dengan baik dan menangani out-of-saddle sprint tanpa meregangkan. Ya, Anda bisa merasakan massa mereka di tanjakan lagi tapi itu trade-off adil untuk kecepatan yang mereka pegang di flat. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Specialized Comp.

Brakes : Shimano Ultegra
Cassette : 11-28
Cranks : FSA 52/36
Fork : Carbon
Frame Material : Carbon
Front Tyre : 23mm Turbo Elite
Handlebar : Specialized Tarmac Comp
Head Angle : 73.4
Rear Tyre : 23mm Turbo Elite
Saddle : Romin Evo Comp
Seat Angle : 73
Shifters : Shimano Ultegra
Stem : Expert Pro-Set
Weight (kg) : 8.1
Wheelset : Fulcrum Racing 3
Weight (lb) : 17.86
Seat Tube (cm) : 54.7
Top Tube (cm) : 58.2
Wheelbase (cm) : 100.3
Frame size tested : 58cm

Sepeda Specialized Venge Comp ini dibanderol dengan harga Rp 66.500.000. Apa yang kita benar-benar suka tentang Venge relatif sederhana ini adalah bahwa hal itu benar-benar serbaguna, dengan cukup kenyamanan bagi Sportives. The adjustable Pro-Set batang memungkinkan Anda menurunkan depan ketika Anda ingin mempercepat, sementara Anda dapat flip kepala seatpost karbon antara nol dan 20mm mengimbangi - menempel pada nol, drop batang dan menambahkan satu set clip-on tri -bars dan Anda memiliki mesin waktu percobaan serius mampu. Di perusahaan Agustus ini Venge dapat persenjataan di spesifikasinya, tapi tidak kalah ketika datang untuk naik kualitas, sensasi dan menyenangkan.