Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Crave Comp 29 Terbaru

Sepeda Specialized Crave Comp 29 sudah sudah awal-diperkenalkan beberapa '2015' 650b sepeda, resmi 2014 kisaran khusus adalah semua tentang 29ers. Adalah iklan yang baik untuk kualitas yang lebih baik sepeda besar-roda daripada anggaran penuh suspensi Crave Comp?

Serta perubahan nama (itu adalah Ukir) yang Crave mendapat frameset triple-sela baru untuk 2014 yang memotong lebih dari 200g dari ukuran 19in. tabung tipis berdinding telah diaktifkan khusus untuk mencapai penurunan berat badan ini sementara juga membuat tabung atas yang lebih luas (dan sedikit lebih rendah) dan upping ukuran chainstays untuk meningkatkan kekakuan drive. The seatstays diratakan untuk memberikan halus naik nuansa - sesuatu yang sering hilang dalam bingkai paduan - sedangkan BB konvensional membuat penggantian mudah dibandingkan dengan press-fit set-up

Khusus telah jelas menginvestasikan banyak uang dalam bingkai baru, dan sedikit lebih atau kurang tunai pada harga ini dapat membuat perbedaan besar dalam spec, terutama ketika datang ke garpu. The Comp 29 mendapat 32mm berkaki RockShox Recon bukan salah satu 30mm garpu ditemukan di sepeda specced rendah, dan ini membuat perbedaan besar untuk kemudi dan pengereman kekakuan. Tidak ada gunanya mengeluh tentang flex jelas yang mendapat di melalui cepat-release daripada baut-melalui poros karena setiap sepeda lain dalam kisaran harga ini telah depan QR berakhir juga.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_25.html
Hub depan kebesaran khusus dan luas berbingkai roda Stout SL melakukan pekerjaan yang layak menciptakan depan taat berakhir pula. Sendiri-merek kit mendominasi sisa spec Crave juga, tapi sekali lagi itu bukan hal yang buruk.

Pada bawah 12kg, 'dasar' Crave ringan untuk roda mesin besar, dibingkai logam. Ban semi-slick belakang gulungan baik pula, dan garpu remote control adalah tepat di bawah ibu jari Anda untuk lockout berlari instan. Seperti semua 29ers pertengahan berat badan, berusaha untuk mendapatkannya bergerak keluar dari sudut atau naik tanjakan mengambil sedikit menyembul meskipun, dan itu pasti lebih baik di mempertahankan momentum dari kenaikan itu dibandingkan dengan sepeda kecil-roda.

Meskipun stabilitas yang melekat pada roda besar, penanganan adalah setiap bit secepat pada 26er a. Batang pendek, 700mm bar dan sudut kepala 71,5 derajat berarti melipat roda depan dengan cepat untuk mendapatkan sudut bulat pada kecepatan lambat. Yang tidak membuatnya jauh lebih sedikit stabil daripada kebanyakan 29ers pada kecepatan meskipun, dan itu mudah untuk 'perjalanan up' atas garpu saat pengereman, menikung atau keduanya. Sementara mech belakang kopling terus rantai tenang, saraf kita sering lebih mengoceh cepat, keturunan berbatu. Berikut ini adalah spesifikasi dari seeda Specialized Crave Comp 29.

Brakes : Shimano M445, 180/160mm
Cranks : SRAM S-1255
Fork : RockShox Recon Gold TK SA 29 SL, 100mm (3.9in) travel
Frame : Material    Butted, smooth welded M4 alloy
Front Derailleur : SRAM X5
Front Hub : Specialized alloy hubs
Front Tyre : Specialized Ground Control 29x2.1in
Handlebar : Specialized, 700mm
Rear Derailleur : Shimano SLX
Rear Hub : Specialized alloy hubs
Rear Tyre : Specialized Fast Trak Control 29x2.0in
Rims : Specialized Stout SL Disc 29 rims
Saddle : Specialized Body Geometry Henge, steel rails
Seatpost : Specialized
Shifters : Shimano Deore
Stem : Specialized, 70mm
Weight (kg) : 11.91
Wheelset : Specialized alloy hubs, Specialized Stout SL Disc 29 rims
Weight (lb) : 26.26

Sepeda Specialized Crave Comp 29 ini dibanderol dengan harga Rp 20.900.00. Pelek lebar dan ban, dimanipulasi tabung bingkai, garpu umumnya halus dan pelana kualitas sendiri-merek Henge dan grip bergelang menjaga hal-hal yang nyaman (untuk hardtail setidaknya) pada naik lagi, jadi jika pakaian penanganan, maka itu adalah pembelanjaan yang baik untuk kecepatan keseluruhan.