Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Tarmac Expert Terbaru

Sepeda Specialized Tarmac Expert tidak perlu banyak menggali untuk menemukan bukti silsilah khusus, terutama dalam kisaran aspal. Pada tahun 2014 saja, model ini (meskipun versi S-Works) memenangkan Tour de France, Vuelta a España dan road race World Championship, menghasilkan paintjob kustom yang bagus untuk Michal Kwiatkowski, menggabungkan band pelangi ke dalam desain.

Specialized Tarmac Expert telah menjadi favorit di kalangan pengendara amatir dan pro selama bertahun-tahun. Selama evolusi, dari SL3 ke SL4, ada banyak masukan pengendara, dari orang-orang seperti Alberto Contador, menentukan bagaimana sepeda terasa, sampai ke setiap perjalanan rinci. Anda mungkin telah diharapkan model ini akan disebut SL5, tapi tidak, nama telah dikupas ke Tarmac. Itu duduk tiga langkah ke bawah dalam hirarki khusus, dan sepeda lengkap dengan harga £ 3.000, yang mungkin tampak banyak untuk sepeda ketiga tier.

Perbedaan utama antara top-end S-Works dan sepeda uji Expert kami adalah layup karbon. S-Works menggunakan FAKTA Specialized 11r karbon, sedangkan Ahli menggunakan 10r, memungkinkan untuk sedikit lebih nyaman.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_29.html
Dengan livery cantik dan tabung chunky, yang aspal estetis menyenangkan. Indah merinci, termasuk kerah tersembunyi kursi, putus sekolah belakang bulat dan kepala tabung melengkung membuatnya menjadi nyata kepala-turner. Pada kelompok rides, kami terus bertanya, 'Apakah ini SL5 baru? ". Er, baik, semacam.

USP dari bingkai baru ini adalah 'pembalap pertama direkayasa' konsep. Lewatlah sudah hari-hari ketika produsen ini berukuran tabung sesuai dengan ukuran frame dalam usahanya untuk meniru perjalanan nuansa antara ukuran. Sebaliknya, Specialized telah diukur kekuatan pada titik data tertentu di seluruh spektrum ukuran.

Setiap sepeda dibuat agar sesuai dengan target kinerja tersebut, sehingga perjalanan karakteristik harus thesame terlepas dari ukuran frame. Tidak ada lagi goyah 64cm atau kasar 49cm framesets - yang kebetulan spektrum ukuran yang ditawarkan oleh Specialized.

Shimano Ultegra 11-kecepatan adalah salah satu groupsets terbaik, sehingga tidak ada keluhan, hanya satu berdalih kecil: kami ingin melihat chainset Shimano juga, hanya untuk melengkapi tampilan. Diakui, ini lebih dari mungkin hasil dari masalah kompatibilitas dengan braket bawah BB30. Untuk menggunakan chainset Shimano di BB30 sebuah, Specialized akan harus menggunakan kit konversi - biaya tambahan.

Keluar di jalan, hujan atau cerah, segala sesuatu yang disediakan pada motor ini bekerja dengan baik - seperti yang Anda harapkan dari £ 3.000 sepeda. Kekecewaan mengomel, bagaimanapun, adalah wheelset, seperti yang sering terjadi pada sepeda off-the-pasak. The Fulcrum S4S digulung dengan baik, tenang dan tampaknya telah bertahan dengan baik di cuaca dingin baru-baru ini. masalah mereka flex, yang menjadi menjengkelkan, terutama menggosok rem itu disebabkan ketika keluar dari pelana - tidak hanya di sprint tetapi di tanjakan juga. Sementara ini tidak merasa terlalu energi menguras, flex dari S4S masuk ke kepala saya sedikit.

Saddle, bar, seatpost dan batang (kami bertukar dalam Tim batang 3T ARX untuk tujuan fit) adalah merek semua khusus sendiri, yang biasanya akan berteriak 'penghematan biaya', tetapi dengan Spesh, kualitas tidak menyebabkan kekhawatiran. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Specialized Tarmac Expert.

Frame : Specialized 10r Fact Carbon
Shifters : Shimano Ultegra 6800
Rear Derailleur : Shimano Ultegra 6800
Front Derailleur : Shimano Ultegra 6800
Chain : Shimano Ultegra 6800
Cassette : Shimano Ultegra, 11-speed, 11-28T
Chainset : FSA K-Force Carbon 52-36t
Brakes : Shimano Ultegra 6800
Fork : S-Works FACT carbon, full monocoque, size-specific taper
Bars : Specialized Expert, shallow drop, alloy, 123mm drop, 75mm reach
Stem : Specialized Pro SL, alloy, 4-bolt. (100mm, 54)
Wheelset : Fulcrum S4
Saddle : Body Geometry Toup Expert Gel, hollow Ti rails, 143mm
Seatpost : Specialized Comp, FACT carbon, 27.2mm
Weight (without pedals) : 7.72kg/17.01lb
Colours available : Red
Sizes available : 49, 52, 54, 56, 58, 61, 64

Sepeda Specialized Tarmac Expert dibanderol dengan harga Rp 48.000.000. Itu selalu akan menjadi sulit untuk memperbaiki SL4 aspal, tapi Specialized telah melakukannya. Ini adalah langkah yang baik dengan merek Amerika untuk menjauh dari nama SL sebelumnya dan melihat aspal sebagai generasi baru daripada pembangunan berkelanjutan atau memperbarui. Itu naik dengan baik dan, di luar kotak, bisa beused sebagai pendamping padat jalan naik atau lebih baik lagi, mesin ras-siap. Tiga besar adalah sebagian besar dari uang, dan Anda mungkin akan menemukan alternatif dengan spesifikasi yang lebih baik, tapi secara keseluruhan Anda akan mendapatkan frameset besar dengan komponen sempurna dan garansi seumur hidup. Jika kenyamanan adalah apa yang Anda harapkan, mencari di tempat lain. Ahli dan model di atas di kisaran (Pro dan S-Works) ditujukan untuk pengendara sepeda balap, dan meskipun sepeda ini baik-baik saja selama empat jam-plus naik, mereka tidak dirancang untuk berlayar di sekitar kota.