Review Spesifikasi & harga Sepeda Specialized Stumpjumper FSR 650b Terbaru

Specialized Stumpjumper FSR 650b, dalam berbagai inkarnasinya, telah ada selama sekitar selamanya. Versi FSR 650b dari Stumpjumper adalah rasa terbaru dan terbesar, dan itu merupakan pengakuan enggan khusus yang 29ers tidak untuk semua orang. (Namun, mereka masih membuat versi 29 "jika Anda menginginkannya.)Olahraga 150 milimeter dari perjalanan depan dan belakang, yang Stumpy adalah pada akhir perjalanan panjang dari apa yang mungkin panggilan motor trail. Bagian atas garis 26,6 versi lb S-Works yang kami naik adalah yang paling ringan di lineup Stumpjumper FSR, dan dibangun dari karbon akhir yang lebih tinggi daripada model lainnya.

Tugas suspensi belakang ditangani oleh Fox mengambang CTD, sementara garpu adalah Pike RCT3, yang keduanya menghasilkan perjalanan 150mm. Bagian-bagian kit adalah atas baris seluruh: xx 1 drivetrain, rem XTR, dan Roval Traverse roda SL yang datang dengan lebar, 30mm rims karbon internal.

Semua high end drivetrain dan karbon bit melesat ke sepeda fantastis, dan bekerja seperti yang diharapkan (yang mengatakan, sangat baik). Tapi benar-benar, bagian dari membangun kit yang saya paling bersemangat adalah ban. Khusus spec'd sebuah Butcher di depan dan Purgatory di belakang. Saya selalu senang ketika dolar tinggi, heran sepeda ringan masih dilengkapi dengan ban nyata, bahkan jika mereka tidak pilihan paling ringan mutlak.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_90.html
Ini tidak benar-benar bagian dari membangun kit, tetapi juga diperhatikan bahwa frame menggabungkan "pintu SWAT," baru yang hanya sebuah lubang di downtube di mana satu dapat menyimpan beberapa alat dasar, pompa, atau apa pun barang-barang lainnya satu mungkin ingin menyimpan di lokasi setengah diskrit. Pintu bawah botol air gunung mengungkapkan kompartemen yang lebih atau kurang seluruh downtube, dan sistem tampaknya cukup licin. Aku, bagaimanapun, ingin tahu apakah pembukaan di pengorbanan tubing sedikit bingkai kekakuan.

Grafik geometri lengkap dapat dilihat di sini, tapi ikhtisar singkat dari nomor mengungkapkan sepeda yang tongkat lebih atau kurang untuk "sepeda agresif" formula khusus ini. Pada 67 °, sudut kepala cukup tengah jalan untuk sepeda di kelas wisata ini. Ini cukup kendur untuk meminjamkan stabilitas sepeda, tapi tidak begitu kendur bahwa itu membuat sepeda merasa lesu atau floppy pada kecepatan rendah.Karena ini adalah khusus, ia memiliki chainstays pendek karakteristik mereka - 420mm, yang tidak terpendek di luar sana, tapi mereka pasti tidak lama. Sisa dari angka pada Stumpjumper yang cukup rata-rata, dan menghasilkan sepeda yang harus nyaman untuk cukup berbagai orang.

Sifat terlihat kedua adalah bahwa suspensi belakang cukup aktif. Keluar dari semua sepeda saya sudah naik di Interbike, yang satu ini mungkin memenangkan penghargaan untuk kepatuhan benjolan kecil terbaik. Hal ini terasa lebih baik dalam hal ini dari salah 2016 DeVinci Troy atau 2016 Santa Cruz Bronson. Perhatikan meskipun: baik dari orang sepeda direvisi baru-baru ini. Model pra-2016 dari kedua Troy dan Bronson yang sangat berbeda, dan 2015 Troy lebih dekat ke Stumpjumper dalam hal ini.

Kelemahan itu suspensi belakang aktif adalah bahwa, bahkan ketika cranking di pedal, bagian belakang tidak mempersatukan semua yang banyak. Hal ini tidak sedikit sepeda mengayuh efisien di luar sana, tapi itu bukan sepeda yang nikmat meninggalkan shock belakang terbuka penuh dalam mode "Turun" ketika Anda slogging menanjak. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Specialized Stumpjumer FSR 650b.

Bottom Bracket : SRAM, PF30, OS press-in bearings, sealed cartridge
Brake Levers : Shimano BL-M447, I-spec compatible
Casette : SRAM PG-1030, 10-speed, 11-36t
Chain : SRAM PC-1031, 10-speed, w/ PowerLink, nickel finish
Crankset : Custom SRAM S-1250, 7050 alloy arms, 10-speed double, PF30, 36/22T, 104/64mm BCD spider
Fork : RockShox Revelation RC3 650b, Solo Air spring, 150mm travel, 3-position compression adjust, rebound adjust, tapered steerer, 42mm offset, 15mm Maxle Lite thru-axle
Frame : M5 alloy, Trail 650b Geometry, internal cable routing, 142mm dropouts, sealed cartridge bearing pivots, replaceable derailleur hanger, front derailleur compatible w/ Taco Blade, 150mm travel
Front Brake : Shimano Deore, hydraulic disc, resin pads
Front Derailleur : SRAM X7, mid direct mount, w/ Taco Blade
Front Hub : Specialized, Hi Lo disc, sealed cartridge bearings, 15mm thru-axle, 24h
Front Tire : Specialized Butcher Control, 60TPI, 2Bliss Ready, folding bead, 650bx2.3"
Grips : Specialized Sip Grip, light lock-on, half-waffle, S/M: regular thickness, L/XL: XL thickness
Handlebar : Specialized, 6000 alloy, 8-degree backsweep, 6-degree upsweep, 25mm rise, 750mm, 31.8mm

Satu unit sepeda Specialized Stumpjumper FSR 650b dibanderol dengan harga Rp 91.000.000. Dalam hal stabilitas dan jejak sopan santun, yang Stumpjumper tidak merasa terkunci dalam dan solid sebagai Bronson atau Troy, tetapi juga jauh lebih menyenangkan untuk naik pada kecepatan yang moderat. Beberapa sepeda merasa seperti mereka ingin pergi cepat dan mendobrak hal. Stumpjumper terasa lebih menyenangkan; itu menari melalui batu taman daripada bludgeoning mereka menyerah.