Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Demo 8.1 Terbaru

Specialized Demo 8.1 menyerang keseimbangan sempurna antara menyenangkan dan kecepatan, unggul di kedua dan tidak pernah tampak terputus-putus. Jika Anda ingin sepeda yang dapat Anda memenangkan perlombaan sementara menyeringai lebar, ini adalah itu.Specialized Demo telah atas daftar keinginan banyak menurun pembalap sejak itu didesain ulang untuk tahun 2011. Versi karbon yang sangat sedikit diubah mungkin rig mimpi, tapi versi aluminium terbukti ini tetap dalam lineup Demo juga.

Dibangun dari Specialized ini paduan M5, frame Demo menempatkan keluar 200mm perjalanan melalui platform FSR khusus ini. Demo adalah satu-satunya sepeda dalam kisaran untuk menggunakan tata letak FSR gaya seatstay kembar, yang meningkatkan kekakuan dan menciptakan kinematika suspensi yang khusus ingin dicapai. Demo ini menggunakan kuk untuk menahan shock di tempat di ujung bawah, dan masing-masing produsen shock memiliki kuk khusus untuk memenuhi lubang peredam mereka - sehingga diingat bahwa swapping antara guncangan akan memerlukan panggilan cepat untuk Khusus dalam rangka untuk mendapatkan kuk tepat untuk kejutan baru. Di dalam lubang bawah shock ini, duduk di kuk, adalah insert eksentrik yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ketinggian BB dengan 10mm dan sudut kepala hampir gelar.

12x150mm bagian belakang frame membantu untuk menjaga pelacakan akurat dan belakang akhir kaku, dan kepala tabung 1.5in berarti Anda dapat muat headset disesuaikan, jika Anda merasa untuk mengubah sudut kepala. Khusus menggunakan standar menurun BB khusus, yang disebut PF30DH, pada Demo. PF30DH menggunakan lebih luas dikupas press-fit 30 Unit dan kebutuhan engkol tertentu. Untungnya, adaptor untuk standar BSA ulir cangkir yang mudah didapat. Kabel routing semua eksternal. Ini adalah hal yang baik pada sepeda downhill, karena membuat perbaikan darurat lebih mudah dan menghemat waktu pada hari perlombaan.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_19.html
Sebuah garpu RockShox Boxxer RC menangani tugas suspensi depan, sementara khusus disetel Fox Van RC terus akhir kembali cek. SRAM ini X9 Tipe 2 belakang mech / derailleur melakukan pekerjaannya dengan baik dan menjaga drivetrain tenang. Ini terkait dengan dasar, shifter X7 kikuk, yang kami harus mengubah setelah mengalami beberapa masalah selama tes.

Demo berubah seolah-olah itu di rel. The 421mm chainstays, dikombinasikan dengan 343mm BB ketinggian rendah, tidak hanya membuat sepeda cepat, tapi menyenangkan juga. Anda dapat palu ke ternyata rata-out, bahkan pada ukuran kami sepeda uji yang besar dengan front-pusat panjang, dan masih mendapatkan kembali akhir dan putaran bergantian dengan mudah. Anda akan memiliki senyum lebar di wajah Anda saat Anda sedang melakukannya juga.

Kami telah menghabiskan banyak waktu di Demo dengan guncangan yang berbeda dipasang, dan suspensi ini cukup sulit untuk kesalahan. Hal yang paling penting dengan FSR adalah betapa nyaman, dapat diprediksi dan mudah untuk naik itu. Kami menemukan diri memukul bagian dari jejak lebih cepat dari yang pernah kita lakukan sebelumnya, pada sepeda kami telah naik selama bertahun-tahun.

Hal ini jelas bahwa para desainer telah menempatkan waktu ke mempertimbangkan geometri Demo. Di atas kertas 64-derajat sudut kepala mungkin terlihat gelar curam daripada beberapa lebih suka, atau mungkin BB terlalu rendah untuk mengayuh benar-benar efisien, tetapi Demo ini tentu layak melemparkan kaki di atas sebelum membuat penilaian berdasarkan angka-angka saja. Sudut kepala benar-benar mengukur in di 63,5 derajat dengan kaki garpu turun melalui mahkota sejauh mereka akan pergi - ini juga menimbulkan ujung depan sedikit dan memberikan posisi yang lebih nyaman di atas motor, terutama ketika Anda sedang menuju jalan curam. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Specialized Demo 8.1.

Brakes : Avid Elixir 7 Trail
Cranks : SRAM Descendant PF30DH, 36t ring, Gamut P30 chain device
Fork : RockShox Boxxer RC, 200mm travel
Frame Material : Demo M5 Alloy FSR, 200mm travel
Front Derailleur : SRAM X7
Handlebar : Specialized low-rise, 780mm
Rear Derailleur : X9 Type 2
Rear Shock : Fox Van RC
Saddle : Specialized Phenom Comp
Seatpost : Specialized
Stem : Specialized Direct Mount, 50mm
Weight (kg) : 17.46
Wheelset : Roval DH26
Weight (lb) : 38.5

Specialized Demo 8 dibanderol dengan harga Rp 70.000.000. The Boxxer RC garpu merupakan pemain yang handal; nitpick, tidak memiliki beberapa kompresi redaman kontrol melalui hal-hal yang benar-benar keras, tapi apa yangkurang itu membuat kepercayaan inspirasi dukungan melalui stroke. Perangkat rantai Gamut mengambil beberapa hit gila dan mengangkat bahu mereka pergi, sedangkan Avid Elixir 7 rem trail masih merasa baik seperti yang mereka lakukan ketika mereka pertama kali didirikan, bahkan dengan cukup banyak perubahan pad dan bahkan beberapa penerbangan maskapai dilemparkan di juga.