Review Spesifikasi & Harga Sepeda Specialized Enduro Elite 650b Terbaru

Sepeda Specialized Enduro Elite memiliki ukuran roda 650b baru untuk tahun 2015, 'X-Wing' desain bingkai telah diberi Enduro mengesankan rasio kekakuan-ke-berat selama bertahun-tahun dan Specialized mengadopsi mengayuh netral dan pengereman Horst link empat-bar desain linkage suspensi sebagai 'nya FSR sistem 'pada 1990-an. Rantai panduan gunung, kejutan kustom me-mount dan pipet internal yang posting routing yang melengkapi paduan chassis M5. Kami besar itu berukuran lebih seperti media meskipun, dan tidak ada XL kecuali dalam format 29er, yang menguasai sepeda brilian ini untuk pengendara yang lebih besar..

Batang 75mm tidak memberikan lebih dari jejak dari DH merasa meskipun - dan pas satu stubbier membuat yang menjengkelkan sesak frame lebih jelas. The Cane Creek DBInline kejutan mengambil tala kompleks. Kedua rebound dan kompresi redaman yang tinggi dan kecepatan rendah disesuaikan, dan bukan hanya secara bertahap meningkatkan kompresi kecepatan rendah redaman, Climb tuas juga meningkatkan kecepatan rendah Rebound. Anda dapat mengubah volume udara dan tingkat perkembangan dengan cincin spacer. Untungnya shock dilengkapi dengan 'mulai pedoman' kartu yang memberikan pengaturan yang wajar bagi sebagian besar pengendara dan kunci Allen yang relevan untuk tweaker keempat adjuster tertanam.

Dilakukan dengan benar, bahwa gerakan mudah mengendap menjadi mendukung, hard-ukiran pertengahan stroke yang memungkinkan Anda menjepret melalui tanggul seolah-olah Anda berada di sepeda balap pendek wisata. meningkat, sirkulasi permanen Volume minyak dari twin-tube (bukan mono-tube) peredam berarti mengisap hits besar dan trauma benda tumpul lainnya tanpa berkedip. Bahkan pada panjang, bouldery, meliuk keturunan di mana kita biasanya tergantung di dengan mencicit sfingter teror, Enduro tinggal pada target dan terkendali.
http://sepedaspecializedbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_34.html
Kita tidak bisa menyalahkan Enduro untuk menyuntikkan jumlah maksimum kecepatan dan antusiasme dalam setiap situasi berkuda. Tidak hanya itu sangat ringan untuk 165mm (6.5in) sepeda perjalanan (dan lebih ringan daripada kebanyakan 130mm trail sepeda) namun roda Roval Traverse juga sangat ringan untuk satu set lebar berbingkai tersebut. Khusus telah memilih untuk nya 'trail berat' Control karkas untuk Butcher dan Slaughter tapak daripada tugas berat versi 'Grid'.

Hal ini menciptakan kuda yang menyala off line atau keluar dari sudut seperti sepeda XC dan senang menantang wahana pendek-perjalanan untuk pertemuan puncak atau Strava kehormatan di tanjakan. Super-pendek bagian belakang membuatnya sukacita untuk cambuk dan mengibaskan sekitar, sedangkan ujung depan tetap terkunci dalam, dari perspektif chassis setidaknya. Bahkan dengan relatif lama membendung slack sudut kepala memberi ton kepercayaan front end dan ketenangan.

Roda Roval yang flexy di bawah tekanan, dengan ujung belakang mengolesi dan melangkah keluar melalui sudut. Bahwa kunci ke dalam 'membiarkan hal itu' naik karakter baik tetapi jika Anda ingin sepeda yang latihan melalui bebatuan dan sudut daripada shimmying dan melayang Anda akan ingin hoops kaku. Sementara katup tubeless membuatnya mudah untuk meningkatkan ban survivability, lebih pengendara aggro akan ingin beralih ke karet lebih berat untuk digunakan besar-gunung.

Dua wahana mengatur diri mereka sendiri kepala dan bahu di atas sisanya dalam tes baru-baru kami jejak panjang-wisata / enduro / semua-gunung / apa-d'you-sebut-itu sepeda. Jika penuh gas downhills sensasi yang tas Anda, Anda pasti harus memberikan Mondraker Dune R - dengan suspensi yang luar biasa dan geometri, tetapi beberapa kelemahan kit - sekali-over juga. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Specialized Enduro Elite 650b.

Bottom Bracket : SRAM PF30
Brakes : SRAM Guide R
Cassette : SRAM XG-1180, 10-42T
Chain : SRAM X1
Cranks : SRAM X1, 32T
Fork : RockShox Pike RC Solo Air, 160mm (6.3in) travel
Frame : Material M5 alloy
Front Derailleur : SRAM X1
Front Hub : Roval Traverse
Front Tyre : Specialized Butcher Control 27.5x2.3in
Front Wheel Weight : 1860
Grips/Tape : Specialized Sip lock-on
Handlebar : Specialized AM Low Rise, 750mm
Head Angle : 66.5
Headset Type : Cartridge
Rear Derailleur : SRAM X1
Rear Hub : Roval Traverse
Rear Shock : Cane Creek DBInline
Rear Tyre : Specialized Slaughter Control 27.5x2.3in
Rear Wheel Weight : 2290
Rims : Roval Traverse Fattie 650b
Saddle : Specialized BG Henge Comp
Seat Angle : 74.5
Seatpost : Specialized Command Post IR
Shifters : SRAM X1
Stem : Specialized XC 3D, 75mm

satu unit sepeda Specialized Enduro Elite 650b ini dibanderol dengan harga Rp 52.390.000. Tapi akhirnya Khusus ultra-responsif, state-of-the-art ditangguhkan, rata-out menyenangkan Enduro Elite hanya menaungi Dune sebagai ripper menonjol, dalam pendapat kami. Setelah naik dengan 29er sama diurutkan dan menghibur, pengendara besar tidak boleh terlalu patah hati bahwa versi 650b roda bukanlah pilihan bagi mereka baik.